Video : Bupati Barru Lepas Logistik Pemilu

BARRU, PIJARNEWS.COM — Bupati Barru menghadiri kegiatan pelepasan distribusi logistik pemilu di depan gudang KPU atau Komisi Pemilihan Umum, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Sebelum melepas truk-truk pengangkut logistik tersebut, Bupati Barru terlebih dahulu menyaksikan penandatangan pemusnahan surat suara rusak yang tidak terpakai lagi.

Didampingi unsur forum komunikasi pimpinan daerah, bupati memusnahkan kertas suara yang berjumlah seribu lima ratus empat puluh delapan lembar dengan cara dibakar.

Bupati Barru kemudian melepas iring-iringan truk logistik yang berjumlah kurang lebih tiga puluh unit menuju ke 541 TPS atau tempat pemungutan suara di Kelurahan dan Desa Se-Kabupaten Barru.

Informasi yang dihimpun jumlah logistik surat suara yang didistribusikan totalnya enam ratus enam puluh dua ribu enam ratus delapan puluh lima lembar.  Sementara logistik kotak suara mencapai dua ribu tujuh ratus lima buah dan bilik suara berjumlah dua ribu seratus enam puluh empat buah.

Bupati Barru pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Barru atas kerja kerasnya dalam mengawal distribusi logistik tersebut.(*)

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : AHMAD
EDITOR : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda