TSM: Ciptakan Pilwalkot Parepare yang Cerdas dan Bermartabat

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tasming Hamid (TSM), sebagai salah satu kandidat kontestan Pilwalkot 2018, berkomitmen mendukung pilkada damai, cerdas dan bermartabat.

“Damai yang dimaksud adalah senantiasa mengedepankan rasa persaudaraan dan semangat kekeluargaan, agar tetap terjaga suasana kondusif dan harmonis di tengah-tengah masyarakat. Kami sudah berkomitmen untuk berkompetisi secara sehat dengan tidak melakukan hal-hal yang dianggap rawan memicu konflik,” jelas juru bicara pemenangan TSM, Fuad Ukkas pada media, Minggu, 20/8.

Cerdas yang dimaksud, sambungnya, adalah kontestasi yang sarat dengan pertarungan ide dan gagasan, tentang tata kelola pemerintahan, manajemen pengembangan SDM dan SDA, pemanfaatan potensi ekonomi, serta isu yang dianggap strategis dan relevan.

“Sangat memprihatinkan bila perhelatan ini hanya diwarnai dengan pertikaian psikis. Mari, kita konversi menjadi konflik ide atau gagasan agar lebih produktif dan bermanfaat,” kata politikus Demokrat tersebut.

Dia juga mengingatkan timnya, agar saling menjaga silahturahmi, dan hubungan persaudaraan.”Jangan karena perbedaan pandangan, keberpihakan politik, serta kontestasi perebutan kekuasaan kita semua menghalalkan segala cara. Sesungguhnya apapun kita lakukan, upayakan dan perjuangkan, niscaya tidak akan membawa manfaat sedikitpun bila tidak dilandasi niat dan cara yang sehat,” tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News