Toko Liquid Vapor Kini Ada di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bagi anda Penikmat Vape untuk di Area Parepare dan sekitarnya, Kini telah buka Toko Liquid Vapoer yang menyediakan berbagai macam jenis rasa vapoer. Corner Vape berada di Jalan bau Masepe tepatnya depan SPBU Patung Pemuda.

Khusus pada Sabtu 25 Maret malam ini akan ada promo berupa diskon 20 Persen per botol Liquid. Vape merupakan hobi menghisap yang tengah marak, namun cairan yang dipasangkan itu banyak di cari, jadi jika anda membutuhkan Liquid, bisa menjadi alternatif toko satu ini.

Pemilik Corner Vape, Dedi mengatakan, Liquid yang ada ditoko sekitar puluhan varian. “Jadi ada tester sehingga bisa dicoba terlebih dahulu untuk mendapatkan rasa yang diinginkan,” kata dia.

Dedi menambahkan, Promo hanya berlaku pada hari ini saja.”Setelah Louncing sebentar, keesokan harinya harga kembali normal,” tambahnya.

Sementara itu, Rudib Salah satu Warga yang hobi Vapoer mengatakan, hadirnya toko vapoer di Parepare cukup membantu ia, Pasalnya Selain harga dan jarak juga dibantu dengan varian rasa. “Harganya sama saja di Kota Besar, jutru lebih untung tidak ada ongkos kirim,” katanya. (rls/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News