Rekor, 2500 Peserta Ramaikan Jalan Santai FPA-BTNS

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Tidak kurang dari 2500 peserta meramaikan Jalan Santai FPA-BTNS, Minggu pagi 26/3. Mereka berkumpul sejak pukul 06.00 wita hingga acara rampung sesaat lalu, sekira pukul 11.30 wita.

Hadir diantara para peserta, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Ketua FPA dan DPD PI Sulsel Yasser Latief (YL), Kepala Cabang BTNS Makassar Heri Sarjito, Sekda Pinrang Syarifuddin Side, Pengembang sekaligus Ketua MPC PP Sidrap Andi Faisal Ranggong, Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, Anggota DPRD yang juga Ketua BPC Hipmi Tasming Hamid (TSM) dan Ketua REI Sulsel Arief Mone, beserta sejumlah tokoh se-Ajatappareng.

Peserta menepuh rute sepanjang 3 kilometer dari Kantor BTNS Jl Andi Makkasau, hingga ke simpang tiga Balai Ainun Habibie. Wagub dan seluruh tamu kehormatan juga ikut berjalan santai bersama lautan warga yang memadati acara.

“Ini adalah kegiatan yang sangat bagus dan positif. Menjaga silaturahmi antar warga, komunitas, pengusaha, dan para pejabat publik. Lebih dari itu, kehadiran FPA dan BTN Syariah selaku penyelenggara kegiatan semakin menunjukkan eksistensinya sebagai penggerak program sejuta rumah di Indonesia, khususnya di Sulsel,” urai Wagub.

Yasser Latief menambahkan, pengembang yang tergabung dalam FPA juga menjadikan ajang ini sebagai kesempatan berterima kasih, atas kepercayaan masyarakat luas menggunakan rumah yang dibangun FPA. Para developer beramai-ramai menyumbangkan hadiah, sebagai wujud apresiasi.

“Selain itu, jalan santai ini kita gelar sebagai bentuk rasa syukur atas dibukanya Bank BTN Syariah di Parepare. Kita sama-sama berharap, masyarakat makin mudah memperoleh rumah lewat sinergi FPA, BTNS dan Pijarnews.com,” jelas YL.

Panitia mencatat, dari sekira 5000 kupon yang tersebar, ada 2500 peserta yang turut ambil bagian. Diantara mereka memenangkan ratusan tiket gratis ke Bugis Water Park, ratusan vocher diskon, puluhan barang elektronik seperti TV, kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan ratusan hadiah hiburan. Sementara grand prize satu unit rumah dimenangkan oleh Adrianti, mahasiswi semester empat di PGSD Parepare FIP UNM. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News