TKBM Parepare Sampaikan Terima Kasih ke Kapolres

PAREPARE, PIJARNEWS.COM– Pengurus Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Parepare menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto bersama jajaran yang berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban di Kota Parepare sehingga Parepare tetap aman dan kondusif.

Termasuk dalam mengawal aksi mahasiswa terkait penolakan Undang-undang Omnibus Law yang mengedepankan pendekatan persuasif  dan kemanusiaan.

“Kami atas nama seluruh anggota TKBM menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Kapolres Parepare atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Kapolres Parepare,” kata Ketua TKBM Parepare Yasser Aslan Tjanring, Kamis (15/10/2020).

Bogar, panggilan akrab Yasser Aslan Tjanring mengatakan, TKBM sebagai bagian dari masyarakat Parepare mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres bersama jajarannya yang berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban di Parepare dengan mengedepankan prinsip mengayomi dan melayani masyarakat.

“Polisi di era kepemimpinan pak Kapolres antara masyarakat dengan polisi menyatu dan tidak ada sekat.Kami mengucapkan selamat kepada bapak Kapolres yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Gowa.Semoga tambah sukses,” kata Bogar.

Sekadar diketahui berdasarkan surat telegram Kapolri  Nomor : ST/2935/X/KEP./2020 sejumlah perwira menengah di jajaran Polda Sulsel akan dipromosi dan dimutasi pada tempat barunya. Diantaranya Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto yang akan menjadi Kapolres Gowa. Jabatan yang ditinggalkan Budi Susanto akan dijabat Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News