Tiga Anak Tewas Tenggelam di Waduk Kolam Regulasi Nipa-nipa

ilustrasi anak
Ilustrasi anak tenggelam. Sumber : suluh.co

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Tiga bocah berusia sepuluh tahun tewas tenggelam di Waduk Kolam Regulasi Nipa-nipa di Dusun Embung, Desa Jenne Madingin, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, Rabu (12/8/2020).

Peristiwa nahas itu beredar luas setelah diuggah di akun Facebook (FB) Chairul Nandoe pada Rabu (12/8/2020). Chairul Nandoe mengatakan bahwa ketiga anak kecil itu merupakan warga Desa Ba’do-ba’do dan tenggelam pada pukul 13:23 Wita, seperti dikutip kabar news.

“Tiga orang bocah tenggelam di waduk regulasi nipa2 hari rabu tanggal 12-07-2020 kejadian sekitar 13:23 ke tiga korban tersebut merupakan warga desa ba’do-ba’do kejadian baru2 ini, semoga korban bocah yang meninggal khusnul khotima,” tulis Chairul Nandoe dalam captionnya.

Sementara itu, dua video yang diunggah tampak beberapa orang tengah mengangkat anak kecil tanpa menggunakan busana itu sudah yang dalam keadaan tak bernyawa.

Orang dewasa nampak mengangkat anak kecil dan sengaja di balik agar air di dalam tubuhnya keluar. Usaha mereka tak membuahkan hasil. Ketiga anak itu diduga telah lama tewas.

“Tunggengi kodong, Kodong anakku. Kompai rong battanna (Tolong balik badannya, kasihan anak saya. Pompa perutnya),” ucap seorang perempuan dalam video tersebut.

Informasi dihimpun ketiga korban merupakan anak dari Agus, Asmin, dan Alam, yang merupakan warga Dusun Baddo-baddo, Desa Jenne Madingin, Kecamatan Pattalasang. (*/er)

Sumber : kabar news.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News