Temu Konstituen, Ketua DPRD Parepare Ajak Warga Tak Sungkan Sampaikan Aspirasi

Temu Konstituen, Ketua DPRD Parepare Ajak Warga Tak Sungkan Sampaikan Aspirasi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina Tipu menjaring aspirasi warga di Cafe Warna-Warni, Sabtu (8/05/2021).

Aspirasi yang dijaring dari warga Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat itu, Nurhatina mengatakan agar tidak sungkan menyampaikan aspirasinya.

“Ini adalah momen yang sangat tepat bapak dan ibu sampaikan aspirasinya. Karena mulai hari ini semua anggota dewan juga turun menyerap aspirasi,” ujar Nurhatina.

Kata dia, yang aspirasi yang mendominasi pada reses kali itu yakni betonisasi lorong dan perbaikan jalan lingkungan. Juga, perbaikan drainase dan lampu jalan.

“Realisasi reses ini pada anggaran Pokir tahun 2023. Tentu kita ada seleksi dan skala prioritas terhadap aspirasi warga yang masuk ini,” paparnya.

Dikesempatan itu juga, Legislator Golkar Parepare itu menginformasikan jika Parepare sudah berstatus zona hijau penyaran Covid-19. Meski begitu, Skrikandi Golkar itu tetap mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di kegiatan itu, telah mengikuti protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan juga cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :