Legislator PKB Parepare : Aspirasi Warga Pasti Kami Perjuangkan Hingga Terealisasi

Legislator PKB Parepare : Aspirasi Warga Pasti Kami Perjuangkan Hingga Terealisasi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator PKB Kota Parepare, Andi Fudail menyampaikan jika aspirasi warga yang diserap akan ia perjuangkan hingga terealisasi. Hal itu ia katakan saat melakukan temu konstituen atau penjaringan aspirasi di Kecamatan Soreang.

“Bapak dan ibu tidak perlu khawatir. Aspirasi yang bapak dan ibu titipkan ke saya pasti saya perjuangkan. Meski ada beberapa yang membutuhkan waktu. Namun pasti akan saya kawal,” kata Andi Fudail, Sabtu (8/05/2021).

Anggota Komisi III DPRD Parepare itu mencontohkan, sejumlah aspirasi warga sudah terealisasi di tahun 2020. Seperti, perbaikan jalan, perbaikan drainase dan pemberian bantuan ke sejumlah kelompok.

“Aspirasi kali ini akan diakomodir di pokok pikiran atau Pokir DPRD,” paparnya.

Selain itu, Legislator 2 periode itu juga menyampaikan agar warga tak sungkan menghubungi dia via telepon dan aplikasi WhatsApp jika masih ada yang ingin disampaikan.

“Saya selalu siap dihubungi. Jangan sungkan hubungi saya. HP saya selalu aktif,” imbuhnya.

Di kegiatan itu, telah mengikuti protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan juga cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :