Tatap Pilkada, NH Makin Gencar Konsolidasi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Mendekati musim pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak di Sulsel, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) gencar melakukan konsolidasi partai. Dia ingin Golkar Sulsel bisa memenangkan sebanyak-banyak kontestasi politik didaerah.

“Ini adalah bagian kerja-kerja politik partai Golkar untuk lebih dekat. Lebih mengkomunikasikan apa yang harus diperbuat oleh Golkar dalam upaya menciptakan Sulsel baru,” jelas NH, disela pertemuannya dengan Ketua Golkar Parepare Taufan Pawe, malam tadi, Selasa 24 Januari. Sebelum di Parepare, NH membuka Musda Golkar Sidrap.

Jika di Parepare dukungan NH dan Golkar hampir dipastikan ke Taufan, maka untuk Sidrap masih berjalan dinamis. Meski peluang ketua yang baru terpilih aklamasi, Zulkifli Zain terbuka lebar mengendarai Golkar.

Soal pasangan Zulkifli danTaufan, NH mengaku menyerahkan pada sistem partai. NH menyebut masih akan ada dinamika kedepan, ada survey yang jadi pertimbanganm hingga indikator-indokator lain dalam menentukan figur.

Sebelum hadir di Sidrap lalu Parepare, NH juga bersilaturahmi dengan Bupati Pangkep, mengunjungi korban bencana angin puting beliung, meresmikan perkemahan kemah karya, hingga menghadiri acara Towani Tolotang. (amr/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News