Suardi Saleh Kukuhkan 500 IKA Alumni Gappembar

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sebanyak 500 orang alumni Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) dikukuhkan menjadi pengurus IKA Gappembar periode 2017-2022 di Aula Baruga Singkeru Adae Rujab Bupati, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru. Sabtu malam 16/9. Acara tersebut dimulai pukul 20.00 wita.

Dalam pengukuhan tersebut, mereka terlebih dahulu mengucap ikrar yang dipimpin langsung Plt Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Gappembar. Setelah itu, Suardi Saleh menandatangani SK kepengurusan IKA Gappembar yang baru.

Usai mengukuhkan, Suardi Saleh mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengurus IKA tersebut. Selain itu, Ia juga bercerita, kisah suka dukanya semasa menjadi pengurus Gappembar dulu.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada segenap pengurus IKA Gappembar yang baru ini. Semoga kedepan, para pengurus bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Kita harapkan juga IKA Gappembar menjadi mitra pemerintah daerah yang bisa memberi saran-saran dalam membangun Kabupaten Barru,” kata Suardi Saleh dalam sambutannya.

“Kedua, kalau bicara soal Gappembar, saya jadi teringat masa lalu waktu jadi pengurus. Dimana saya juga pada waktu itu menemukan tambatan hati saya, yaitu ibu Hasnah Syam (Istri Suardi Saleh, red).,”imbuhnya.

Senada, Ketua umum terpilih Dr. Irham Jalil, M.Ag mengucap syukur atas suksesnya acara pengukuhan tersebut. Ia berharap dengan adanya IKA Gappembar dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan Barru. “Harapan kita tentunya, IKA ini dapat ikut serta membangun Barru dengan melibatkan semua potensi disiplin ilmu yang dimiliki Gappembar,” harapnya.

Turut hadir, para mantan Ketua DPP Gappembar mulai priode pertama hingga saat ini dan juga Kapolres Barru AKBP DR. Burhaman. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News