Suami Diduga Tega Bunuh Istrinya Pakai Pisau Dapur di Leppangang

Ilustrasi --int--
Ilustrasi --int--

PINRANG, PIJARNEWS.COM –Tragedi pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya  sendiri di Desa Leppangang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Ahad 12 Agustus 2018.

Kejadian tersebut langsung menggegerkan warga sekitar TKP. Pelaku Umar (65 tahun) diduga menghabisi nyawa istrinya Hj Sarintang (48 tahun) menggunakan pisau dapur dan sebilah parang. Korban tewas bersimbah darah di tempat kejadian dengan 3 luka tusukan.

Informasi di himpun di TKP, awalnya tetangga korban Haji Udin mendengar suara minta tolong dari dalam rumah. Ia pun menginformasikan ke warga lainnya. Salah seorang warga, Nonding kemudian mendatangi rumah Umar. Dengan keadaan terkunci, Nonding kemudian mendobrak pintu rumah dan menemukan korban Hj Sarintang telah berlumuran darah di lantai rumah bagian dapur. Saat itu, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. “Saya terpaksa  mendobral pintu karena terkunci,” ujar Nonding.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak  kepolisian sektor Patampanua dan Polres Pinrang masih melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti pisau dan parang. Polisi juga sudah memberi police line di TKP agar warga tidak masuk lokasi kejadian. Soalnya, peristiwa ini menyedot perhatian sehingga banyak warga mendatangi lokasi kejadian.

Pelaku Umar kini telah ditahan di Mapolres Pinrang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. Polisi juga akan mengintrogasi pelaku terkait motif sehingga pelaku tega membunuh istrinya. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polres Pinrang terkait peristiwa pembunuhan ini. (*)

Reporter : Fauzan Mahmud
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News