Skor 2-1, Media FC Taklukkan RSU Andi Makkasau FC

Pertandingan sepakbola antara Media FC dengan RSU Andi Makkasau FC.
Pertandingan sepakbola antara Media FC dengan RSU Andi Makkasau FC.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Media FC sukses menjebol gawang kesebelasan sepakbola Rumah Sakit Andi Makkasau pada laga Media Cup pertama. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Senin 3 Desember 2018.

Babak penyisihan laga kompetisi media cup pertama, tim kesebelasan Media FC berhasil menundukkan lawannya RSU Andi Makkasau FC dengan skor 2-1. Pada babak pertama, Media FC menguasai pertandingan hingga tercipta dua gol.

Dua gol tersebut diciptakan Svaldo pada menit ke 27 melalui tendangan pinalti dan gol kedua tercipta dari kaki Illonk di menit ke 37. Skor tidak berubah hingga turun minum. Memasuki babak kedua, gol balasan dari RSU Andi Makkasau FC hingga skor berubah menjadi 2-1.

Serangan demi serangan dilakukan para pemain Bakti Husada FC ini, namun tetap tidak mampu menjembol pertahanan media FC dan menambah skor. Skor tidak berubah hingga wasit meniup pluit panjang. Keseblasan RSU Andi Makkasau FC harus menerima kekalahan tersebut.

Manejer Media FC, Amarun Agung Hamka mengapresiasi permainan dan kekompakan pemain Media FC. “Ini adalah sebuah kebanggan bagi kami karena pada laga perdana, tim Media FC langsung mengalahkan RSU Andi Makkasau FC dengan skor 2-1. Tapi ini tim harus tetap rendah hati untuk menghadapi lawan selanjutnya,” ungkap Hamka kepada PIJARNEWS saat ditemui usai pertandingan berlangsung. (*)

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda