Media FC Optimis Tumbangkan Bhayangkara Polres Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM —Memasuki laga ketiga pada pertandingan Media Cup I, persaingan untuk menduduki posisi teratas semakin ketat, seperti yang terjadi pada kedua tim keseblasan antara Media Fc dan Bhayangkara Polres Parepare. Kedua tim ini saling unjuk kekuatan dan dukungan untuk memenangkan pertandingan yang akan berlangsung sore nanti di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Rabu 12 Desember 2018.

Beragam cara yang dilakukan oleh kedua tim kesebelasan untuk memenangkan pertandingan pada laga krusial kali ini. Pasalnya, laga ketiga ini Bhayangkara Polres Parepare harus memenangkan pertandinga jika ingin masuk ke partai final, demikian halnya dengan Media Fc yang butuh kemenangan guna memastikan mendapat tiket ke babak final.

Suddin Syamsuddin selaku pelatih Media Fc mengungkapkan, selain akan tampil maksimal pada laga kali ini, video dukungan dari sejumlah pihak kepada timnya terus bermunculan melalui sosial media, tentu hal ini memberi semangat bagi timnya untuk meraih juara.

“Video dukungan dari sejumlah elemen masyarakat, kami anggap bisa berpengaruh untuk memberikan semangat, sehingga kami bisa memenangkan pertandingan, tapi kami tetap optimis sore nanti media Fc akan menang melawan Bhayangkara Polres Parepare,” urainya kepada Pijarnews.

Sementara itu, Manager Bhayangkara Polres Parepare Adam Sjamsu Alam mengungkapkan, anak asuhnya akan tampil total pada laga ini, dan berupaya keras memenangkan pertandingan krusial sore ini.

“Kami akan beri kejutan buat Media Fc, lihat saja nanti,” beber Adam, saat ditemui Pijarnews di Warkop Sweetness 588.

Kesebelasan media Fc saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan mengantongi 6 poin, sementara Bhayangkara Polres Parepare, harus berusaha mengejar 3 poin terhadap Media Fc, setelah gagal meraih poin saat melawan Bhakti Husada Fc.

Reporter: Amiruddin Pujo

Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda