Serap Aspirasi Warga, Anggota DPR-RI Akbar Faizal Blusukan di Pasar Senggol Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Akbar Faizal melakukan kunjungan ke Kota Parepare, usai menghadiri Seminar Nasional Character Building yang diselenggaran Wira Usaha Muda Nusantara (WIMNUS). Dalam kunjungannya ke Parepare, politisi dari Partai NasDem ini, menyempatkan waktu untuk menyapa warga di Pasar Senggol Parepare.

Kedatangan Akbar Faizal ini pun mendapat sambutan hangat dari para pedagang dan pengunjung pasar. Tak hanya menyapa pedagang Akbar Faizal juga menyempatkan berbincang dengan pedagang untuk menyerap aspirasi mereka. Pada kesempatan itu, para pedagang menyampaikan aktifitas transaksi dan kondisi perputaran uang di pasar tersebut.

“Hanya kita Anggota DPR-RI dari Sulawesi yang selalu diperbincangkan di Pasar ini. Bapak selalu tampil terlihat membela rakyat, membahas persoalan yang dihadapi oleh Bangsa ini,” kata Rahmat salah seorang pedagang.

Aksi Akbar Faizal itu ditanggapi begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berfoto dengan AF Sapaanya.

Blusukan ke pasar ini sengaja dilakukan untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga Kota Parepare. Dalam kunjungannya ini, sebelumnya Akbar Faizal juga memberikan motivasi pada ribuan kaum millenial di Kota Bandar Madani itu (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda