Sekda Sidrap Serahkan SK CPNS Kepada 10 Bidan PTT

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Sepuluh Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Sidrap menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), Jum’at (21/6/2019) di Ruang Rapat Sekda Sidrap.

SK CPNS Ke 10 bidan ini diserahkan langsung Sekda Sidrap Sudirman Bungi didampingi Kabid Mutasi dan Kepangkatan BKD Sidrap, Faisal.

Sudirman Bungi mewakili Bupati Sidrap menitipkan pesan kepada 10 bidan, agar setelah menerima SK bisa lebih termotivasi lagi dalam pengabdian.

“Kita mengetahui bahwa bidan termasuk garda terdepan dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyrakat, jadi setelah penerimaan SK para bidan lebih termotivasi untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas” harapnya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan, Penyerahan SK Bidan PTT ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena melalui proses yang panjang.

“Saya tau perjuangan panjang para bidan ini setelah sekian lama mengabdi di beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Sidrap Akhirnya hari yang ditunggu untuk menerima SK pengangkatan telah tiba, maka Saya minta rasa syukur itu diwujudkan dengan pengabdian yang total disertai keikhlasan untuk pelayanan kepada masyarakat,” pesannya. (adv/rls/avd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda