Satresnarkoba Polres Sidrap Ciduk Oknum PNS

SIDRAP, PIJARNEWS.COMMenindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan seringanya dilakukan aktivitas narkoba di lokasi penangkapan, akhirnya petugas Satres Narkoba Polres Sidrap berhasil mengamankan salah seorang oknum PNS aktif di Plt SMA Negeri 2 Sidrap.

Dia adalah Andi Ciwang alias Iwan (49), PNS aktif sebagai staf tata usaha diamankan di jalan Pengairan, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, kemarin, Kamis 15 Agustus 2019 sekira pukul 17.30 Wita.

Operasi penangkapan, penggeledahan dan penyitaan tersebut dipimpin langsung Kasat Res Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi berhasil menyita sejumlah barang bukti (BB) di lokasi penggeledahan.

Adapun BB yang berhasil disita, kata Badollahi yang ditemui diruang kerjanya, Jumat, 16 Agustus 2019 yakni, 10 sachet kristal bening diduga Narkotika Golongan I jenis sabu, 2 unit handphone berbagai merek, sebuah kotak kecil dililit lakban berwarna cokelat, 1 unit motor Suzuki Spin warna merah.

Dijelaskannya, pelaku berhasil diamankan di indekosnya. Dari hasil interogasi, terduga pelaku mengaku barang haram tersebut diperoleh dari lelaki berinisial H yang saat ini dalam pengejaran petugas.

“Terduga pelaku narkoba Iwan bersama sejumlah BB yang berhasil disita saat ini sudah diamankan di Mapolres Sidrap untuk dilakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut, hasil pengembangan sabu-sabu yang dimiliki Iwan diperoleh dari lelaki berinisial H yang saat ini dalam pengejaran,” sebut Badollahi. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda