Forum Pengembang Ajatappareng

Sambil Gendong Sembako, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Datangi Rumah-rumah Warga di Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Sejak Pandemi covid-19, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan H.Syaharuddin ALRIF S.ip M.M gencar melakukan pencegahan disejumlah daerah yang menjadi Dapilnya pada Pileg 2019 lalu.

Selain bagi masker dan penyemprotan disinfektan, Sekretaris Partai NasDem sulsel ini juga membagi-bagikan sembako kerumah-rumah warga di Kabupaten Sidrap. Bahkan ia membawa langsung sembako dengan cara digendong dan dipanggul untuk dibagikan kerumah-rumah warga.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga memahami benar sosial ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini di tengah wabah Covid-19.

Syahar menuturkan, disaat imbauan pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja, secara tidak langsung berdampak pada penurunan perekonomian. Bantuan sembako itu katanya, sebagai salah satu langkah untuk membantu pemerintah, juga untuk meringankan beban masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kami bersama partai Nasdem yang berada di Sulawesi Selatan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona. Tentunya kita semua harus bekerja sama membantu masyarakat yang berdampak langsung karena virus ini,” kata Syahar Kamis (9/4/2020), sambil menyusuri lorong sempit di tengah Kota Pangkajene sidrap.

Adapun kebutuhan pokok yang dibagikan  berupa beras,susu Dan indomie diberikan sebanyak 260 paket yang tidak hanya diberikan untuk meringankan hidup masyarakat selama berdiam di rumah akibat Virus Corona.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News