RMS Serahkan 3 Ambulance Nasdem di Kabupaten Enrekang

RMS Serahkan 3 Ambulance Nasdem di Enrekang

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — DPW Partai Nasdem Sulsel, kembali menggelar konsolidasi bersama seluruh kader partai Nasdem Kabupaten Enrekang di Cafe Dinda, Senin 5 November 2018 kemarin.

Agenda tersebut juga sebagai upaya konsolidasi untuk pemenangan pemilu tahun 2019 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, beberapa hal dibahas, satu di antaranya adalah target yang ditetapkan pada pemilu 2019 mendatang, terutama untuk pemilu legislatif.

Di sela-sela konsolidasi, Ketua DPW Partai Nasdem, H Rusdi Masse (RMS) menyerahkan 3 unit ambulance untuk setiap dapil. Enrekang sendiri terbagi menjadi 3 daerah pemilihan.

Tiga dapil itu adalah, Dapil Enrekang 1 meliputi Maiwa, Cendana dan Enrekang. Untuk Dapil Enrekang 2 meliputi Anggeraja, Baraka, Bungin, Buntu Batu dan Malua.

Sedangkan Dapil Enrekang 3 meliputi Alla, Baroko, Curio dan Masalle.

Seperti diberitakan beberapa hari lalu, Partai Nasdem juga menggelar Rapat Konsolidasi dengan tema Bersatu Berjuang Menang di Gedung RMS Center, Jalan Abu Bakar Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu, 3 November 2018.

Pimpinan Rapat Konsolidasi Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan kader NasDem di Sidrap tentunya adalah kader militan yang telah teruji.

Oleh karena itu, dirinya berharap kepada semua kader untuk terus bekerja dan meyakinkan masyarakat untuk berjuang bersama NasDem di kabupaten Sidrap. (*)

 

Reporter : Sudarmin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda