Forum Pengembang Ajatappareng

PW-IPM Gelar Pelatihan Advokasi di Umpar

PW-IPM
IPM menggelar pelatihan tiga bidang termasuk salah satunya pelatihan advokasi. --sucipto/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — PW-IPM Sulawesi Selatan menggelar Pelatihan Tiga Bidang (PTB) yang dilaksanakan pada 2 Maret hingga 4 Maret 2018 di Aula Universitas Muhammadiyah Parepare.

Kegiatan ini mengangkat tema, “Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sebagai Rumah Aspirasi dan Ekspresi Pelajar Sulsel dalam Mendorong Generasi Berkemajuan.”

Pelatihan tiga bidang tersebut terdiri dari pelatihan advokasi, workshop pengembangan minat bakat seni dan pendidikan Khusus IPMawati.

Peserta pada kegiatan tersebut merupakan masing masing utusan dari setiap Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan.

“Kegiatan ini merupakan hasil tanwir Yogyakarta yang menghasilkan tiga agenda aksi. Nah, PW IPM mewujudkannya dalam bentuk program kerja yang bertajuk pelatihan,” jelas Syamsul Hidayat, Ketua Umum PW IPM Sulsel.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan MoU KOKAM oleh Ketua Umum PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Mahyuddin dan pemakai almamater KOKAM sebagai simbolik kepada Ketua BPH Umpar, Yasser Latief.

Turut hadir dalam pembukaan yakni Prof Dr Siri Dangnga MS, Rektor Umpar, Yasser Latief, Ketua BPH Umpar, Dr Ir Syaiful Saleh M.Si, Sekertaris PW Muhammadiyah Sulsel, Mahyuddin, Ketua Umum PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, PD Pemuda Muhammadiyah Kota Parepare, Para Dekan Se-Universitas Muhammadiyah Parepare, Lembaga Kemahasiswaan Umpar dan OKP. (scp/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News