Asosiasi Futsal Kota Parepare Selamati Juara Pandawa Cup

Asosiasi Futsal

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Parepare, Adam Sjam mengucapkan selamat kepada tim futsal SMP Negeri 9 Kota Parepare yang berhasil keluar sebagai juara Turnamen Pandawa Cup bekerjasama dengan STM 80 tahun 2018.

“Kami dari AFK Parepare mengucapkan selamat kepada pemenang Turnamen Futsal Pandawa Cup yakni SMP 9 keluar sebagai juara,” kata Adam, Minggu (4/3/2018).

Menurut Adam, AFK Parepare mengapresiasi penyelenggara Turnamen Futsal Pandawa Cup tingkat SMP se Kota Parepare. Sebab, turnamen seperti tersebut merupakan terobosan baru di Kota Parepare.

“Turnamen Pandawa Cup dicetus oleh sekelompok anak muda kreatif. Hal ini diharap bisa menginspirasi pecinta olahraga Futsal lainnya,” harap Adam.

Sebelumnya, Turnamen Futsal Pandawa Cup berlangsung dengan 18 tim. “Kita harus bangga kepada anak-anak muda ini, sebab mereka mencoba membangun generasi untuk berprestasi dalam hal-hal yang positif di bidang olahraga. Khususnya Futsal,” tandas Adam.

“AFK Parepare juga mengharapkan ada lagi turnamen-turnamen berikutnya. Saya selaku Ketua AFK Parepare sangat mengharapkan perhatian Pemerintah Kota dalam hal fasilitas lapangan futsal. Kiranya GOR yang ada di Kecamatan Bacukiki segera difungsikan. Kami dari pengurus kewalahan untuk mencari tempat latihan tim Porda Futsal di Kota Parepare,” keluh Adam. (sam/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda