Pulang Dari Flyover, Massa FPBN Tutup Paksa Alfamidi

 

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Usai menggelar aksi di Flyover, massa Federasi Perjuangan Buruh Nasional (FPBN) mendatangi Alfamidi, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (1/5).

Ratusan massa berpakaian merah tersebut pulang dengan menggunakan ratusan motor dan satu mobil tronton. Saat tiba di depan Alfamidi, samping Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI), beberapa perwakilan massa yang menggunakan motor langsung masuk ke halaman parkir Alfamidi. Mereka langsung meminta Alfamidi untuk menutup toko tersebut dan meliburkan para pekerjanya.

Beberapa orang bahkan turun dan mendekati pintu Alfamidi, mereka ingin menutup sendiri pintu besi Alfamidi. Beruntung salah satu sekuriti yang berjaga langsung mendatangi perwakilan massa dan mengaku akan menutup Alfamidi.

Aksi tersebut sontak membuat pekerja dan pelanggan kafe yang ada disamping Alfamidi keluar dan melihat aksi pemaksaan penutupan Alfamidi yang dilakukan massa FPBN. Sedangkan pelanggan Alfamidi yang ada di dalam toko tidak bisa keluar lantaran massa berada di depan Alfamidi.

” Hari ini hari buruh, jangan ada buka. Tutup (Alfamidi red), ” jelas salah satu pria berpakaian merah.

Setelah Alfamidi menyatakan akan menutup tokonya, ratusan massa tersebut melanjutkan perjalanan ke arah Daya, Makassar.(mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda