PMI Enrekang Bersama Komunitas Masyarakat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Cendana

PMI Enrekang Bersama Komunitas Masyarakat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Cendana
PMI Enrekang bersama Komunitas Solidaritas Enrekang Bersatu menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Cendana, Enrekang, Selasa (3/3/2020).

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Enrekang kembali menunjukkan eksistensinya dengan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Pudukku, Desa Pundilemo, Kecamatan Cendana, Enrekang, Selasa (3/3/2020).

Petugas PMI Enrekang turun ke lokasi dengan menggandeng salah satu Komunitas Masyarakat dari Kecamatan Baraka yaitu Solidaritas Enrekang Bersatu.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Kepala Desa Pundilemo, Aminuddin, Koordinator PMI Pitrawan, Ketua Komunitas Solidaritas Enrekang Bersatu, Ruslan dan masyarakat yang hadir di lokasi.

Saat dikonfirmasi PIJARNEWS, Pitrawan berharap bantuan yang diberikan semoga bisa meringankan beban dan membantu korban dalam menjalani hidup sehari-hari.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban yang telah dialami, dan semoga dengan kejadian ini ada hikmahnya,” harap Pitra–sapaan akrab Pitrawan.

Sementara Kepala Desa Pundilemo, Aminuddin mengucapkan banyak terimakasih kepada PMI Kabupaten Enrekang atas bantuan yang diberikan kepada warganya. (arm/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News