Penyesuaian Proker, BPC HIPMI Parepare Agendakan Hearing ke DPRD dan Audiens ke Walikota

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Rapat Kerja Cabang (Rakercab) BPC HIPMI Parepare telah selesai 15 Desember 2018 lalu. Pada Rakercab tersebut tercatat poin penting untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Parepare untuk menjaga dan meningkatkan performa pertumbuhan ekonomi di Parepare.

BPC HIPMI Parepare secara khusus mendorong terwujudnya sebuah kawasan Pasar Parepare yang menyerupai Pasar Segar di Makassar. Tempat untuk memberdayakan UMKM atau Pengusaha Rakyat Parepare.

“Insya Allah kita sementara mengkomunikasikan dan menjadwalkan adanya hearing bersama DPRD dan audiens dengan Walikota Parepare. Kita berharap program kerja BPC HIPMI Parepare dapat sinergi dengan program Pemerintah Kota Parepare,” ungkap Istiana Ridha Ali, Ketua Umum BPC HIPMI Parepare.

“Salah satu program kerja yang kita akan usahakan terwujud adalah adanya Pasar Parepare yang menyerupai Pasar Segar di Makassar. Hal tersebut adalah wujud kepedulian kita untuk adanya lokasi pemberdayaan UMKM yang dikelola dengan profesional dan kekinian. Semoga program kerja kita dapat sinergikan dengan Pemerintah Kota Parepare,” tambah Muhammad Ibrahim, Sekretaris Umum BPC HIPMI Parepare.

Harianto Albar, Pengusaha Inspiratif Indonesia yang mewakili Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan, Herman Heizer juga memberikan dukungan agar sekiranya di Parepare terdapat Pasar Rakyat atau Pasar Parepare yang dikelola oleh BPC HIPMI Parepare dan bersinergi dengan stakeholder serta komunitas pengusaha yang ada di Parepare.

Pengurus BPC HIPMI Parepare sendiri pada kepengurusan periode 2018-2021 mengusung visi Pengusaha Muda Parepare, Pengusaha Rakyat Indonesia.

Reporter: Hamdan

Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda