MPM UM Parepare Bakal Gelar Sidang Istimewa Bahas Amandemen Konstitusi

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare akan menggelar Sidang Istimewa, 24-25 Desember 2018 di Auditorium Kampus II, UM Parepare.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan seluruh Pimpinan Komisariat IMM se UM Parepare.

Dalam sidang tersebut akan dibahas berbagai agenda sidang terkhusus pada pembahasan konstitusi Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UM Parepare.

Rahman Syah, Ketua MPM UM Parepare menerangkan bahwa dalam Sidang Istimewa tersebut akan membahas persoalan Amandemen Konstitusi dan hal tersebut telah dibicarakan oleh Wakil Rektor III UM Parepare, Amir Patintingan.

“Sebelum pergantian kepemimpinan baik BEM maupun MPM akan digelar Musyawarah Tinggi. Namun sebelumnya digelar terlebih dahulu Sidang Istimewa,” jelas Rahman Syah.A

Ia juga berharap terlaksananya kegiatan ini agar semua lembaga kemahasiswaan UM Parepare mampu memahami peran dan keberadaannya sebagai penggerak lembaga mahasiswa. “Yang paling penting mampu menjalankan nilai-nilai perjuangan Muhammadiyah di Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) itu sendiri sehingga sinergitas antara lembaga Mahasiswa dan semua elemen PTM mampu mencapai apa yg diinginkan Muhammadiyah,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Dialog Kemahasiswaan yang mengangkat tema, “Paradigma Baru Lembaga Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Parepare.” Acara tersebut digelar pada resepsi pembukaan perhelatan Sidang Istimewa.

Reporter : Sucipto Al Muhaimin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda