Pengda INI-IPPAT Parepare Bantu Panti Asuhan

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Puluhan pengurus dan anggota Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Parepare dan sekitarnya melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Hidayatullah di Jalan Poros Pinrang Parepare, Senin 3/4.

Dalam bakti sosial yang dipimpin Ketua Pengda INI Parepare Bustan SH, MKn, anggota notaris menyerahkan bantuan pakaian, sembako dan uang tunai kepada anak panti.

Bantuan diserahkan kepada Pimpinan Panti Asuhan Hidayatullah Ustadz Hamka. Sekretaris Pengda INI Parepare dan sekitarnya Muhammad Sahlan SH, MKn mengatakan bakti sosial ini adalah menjadi program kerja pengurus dan anggota INI-IPPAT Parepare dan sekitarnya yang akan rutin dilaksanakan.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian kami terhadap anak penghuni panti.Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban mereka,” kata Sahlan.

Panti yang dikunjungi sebelumnya telah disurvei oleh pengurus dengan melakukan kunjungan pendahuluan dan berdialog dengan pengelola.”Kunjungan ini akan kami gilir ke panti yang berada di wilayah Pengda Parepare dan sekitarnya,” katanya.

Ustadz Hamka yang menerima rombongan Notaris menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pengda INI-IPPAT Parepare. “Kami akui panti asuhan Hidayatullah baru dan terpencil jauh dari kota sehingga kurang mendapat perhatian. Anak kami berasal dari Enrekang, Pinrang, dan sejumlah daerah.Kedatangan para notaris bagi kami sebagai rezeki dan mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terjalin terus,” tandasnya. (rif/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News