Pelanggan Keluhkan Air PDAM Keruh dan Kecokelatan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Air PDAM Parepare terus menjadi bahan pembicaraan warga akhir-akhir ini, utamanya selama kemarau. Selain kerap tidak mengalir, disejumlah titik air PDAM yang keluar menjadi berwarna kecoklatan.

Bahkan, warganet di grup Aku Cinta Parepare memposting live air PDAM keluar dari keran, lalu ia tampung digelas. Seperti yang dilakukan pemilik akun Yusran. “Sisa diberi gula, jadilah teh,” sindirnya.

Hal senada juga dilakukan pemilik akun Nasdim Sjamsuddin. Setelah menunggu selama sepekan , air yang mengalir membuatnya kecewa lantaran berwarna kecoklatan.

“Dapat Teh Gratis Dari PDAM Parepare. Saya paham tidak selamanya pelayanan selalu memuaskan. Tapi sebagai Perusahaan pelayanan Publik, PDAM Parepare tidak boleh melakukan kesalahan yang berulang-ulang dalam melayani pelanggannya krn Air merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Harus memikirkan strategi perubahan manajemen dalam melayani masyarakat parepare yang makin kritis dan makin cerdas.. PDAM Harus berubah lebih Baik.. Pelayanan anda sangat dibutuhkan oleh masyarakat Parepare.. Bagi kami, PDAM sangat penting dalam keseharian hidup ini.. Maka itu kami ingin PDAM bisa lebih lagi,” tulis dia.

Sementara itu, Direktur PDAM Parepare Lukman Hakim tidak dapat dikonfirmasi. Telepon dari PIJAR tidak diangkat, begitupula pesan instant yang dikirim juga belum dibalas. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News