Rapat BPJS di Kantor Walikota Parepare Dihentikan Asisten I

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Rapat BPJS yang digelar di ruang Sekda, Kantor Walikota Parepare terpaksa harus dihentikan, Rabu 20/9. Kegiatan tersebut ditengarai digelar tanpa sepengetahuan walikota. Alhasil, rapat dipindahkan ke Kantor BPJS.

Informasi ini diterima PIJAR dari sejumlah peserta rapat. “Kegiatan sementara berlangsung. Tiba-tiba saja dihentikan. Katanya atas perintah walikota,” kata sumber yang enggan ditulis namanya itu.

Dikonfirmasi, Asisten 1 Pemkot Parepare, Rusman Rahman, tidak membantah adanya kejadian itu. Dia sendiri yang menyampaikan agar kegiatan diruangan itu dihentikan. Menurutnya, rapat itu tidak disampaikan ke pimpinan dalam hal ini Walikota Parepare

“Saya sendiri yang pergi menyampaikan hal itu atas perintah pimpinan. Tetapi bukan diusir. Hanya disampaikan agar dipindahkan tempatnya. Karena tidak ada penyampaian sebelumnya. Padahal setiap kegiatan harus sepengetahuan Pimpinan. Di kegiatan itu juga, pak Sekda tidak hadir,” urainya.

Humas BPJS Cabang Parepare, Hamsir Jusuf juga membenarkan adanya insiden tersebut. Rapat mereka terpaksa dialihkan ke ruang pertemuan BPJS Kesehatan. “Terkait hal tersebut (insiden,red), tidak perlu dibicarakan” singkatnya. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News