Pegawai Bapas Palopo Terima Suntikan Vaksin Tahap Dua

PALOPO, PIJARNEWS.COM–Pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Palopo (Bapas Palopo) kembali menerima vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Bara Permai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palopo, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan vaksinasi itu merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi tahap I pada 4 Maret 2021 lalu. Di ikuti sebanyak 24 orang pegawai untuk vaksin tahap II dan 1 orang pegawai untuk vaksin tahap I.

Kepala Bapas Palopo, Redy Agian menyampaikan terima kasih kepada Tim Kesehatan Puskesmas Bara Permai dan Dinas Kesehatan atas kerjasamanya dalam dua kali pelaksanaan vaksinasi di Bapas Palopo.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Bara Permai, dr. Bidasari Jamil mengatakan, Bapas Palopo bisa dijadikan percontohan pelaksanaan tes kebugaran pasca vaksinasi, karena memiliki fasilitas olahraga yang mumpun.

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan komitmen nyata dari seluruh insan pengayoman, Kementerian Hukum dan HAM, guna mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Corona Virus Disease-19, dimana sebelumnya juga terus aktif mengkampanyekan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh satuan kerja.

Bagikan :