Peduli Lutra, Bawaslu Enrekang Turut Galang Donasi

ENREKANG, PIJARNEWS.COM —Bawaslu Enrekang juga turut peduli atas musibah yang menimpa Kabupaten Luwu Utara (Lutra), dengan mengajak internal Bawaslu maupun masyarakat untuk patungan membantu warga yang terdampak.

Donasi pun berdatangan dan terkumpul di kantor Bawaslu Enrekang, asalnya pun dari berbagai kecamatan seperti kecamatan Alla, Baraka, Enrekang dan sekitarnya.

Ketua Bawaslu Enrekang saat di konfirmasi pijarnews.com menyampaikan, hingga kamis malam (16/7/2020) telah terkumpul berbagai macam bantuan.

“Alhamdulillah, sumbangan yang terkumpul sampai pada hari ini berupa beras, makanan dan minuman siap saji, sembako, pakaian, selimut, sarung dan lain-lain sebagainya,” ujar Uli Nuha.

Sumbangan yang terkumpul di kantor Bawaslu Enrekang rencananya akan segera di distribusikan langsung ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara bersamaan dengan rombongan Pemda Kabupaten Enrekang melalui dinas sosial.

Pihak Bawaslu yang diwakili ketuanya berharap sumbangan dari warga Enrekang dapat bermanfaat dan sekaligus ucapan terimakasih kepada semua donatur yang sudah tergerak hatinya.

“Semoga dengan sumbangan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana di Luwu Utara, serta ucapan terima kasih banyak kepada semua donatur yang telah memberikan sumbangannya semoga bernilai ibadah di sisi Allah Swt.,” ucap ketua Bawaslu Enrekang, Uli Nuha. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News