Pasca Lebaran, BNI Parepare Luncurkan Kartu Tani

Buka puasa BNI Parepare

PAREPARE,PIJARNEWS.COM — Guna mempererat tali silaturahmi, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Parepare menggelar buka puasa bersama (bukber) di lantai dua Alya Cafe Sweetness, Jalan Mattirotasi Kota Parepare, Kamis, 7 Juni 2018.

Bukber ini dihadiri langsung Pimpinan Cabang (Pincab) BNI Parepare, Andi Nuralam, Supervisor ABB yang juga Koordinator Agen BNI46 Takdir, dan ratusan member agen BNI46 se-Ajattapareng.

Pincab BNI Parepare Andi Nuralam mengungkapakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan lebih mendekatkan keagenan kepada BNI.

“Perlu diketahui bersama bahwa BNI saat ini makin diburu oleh masyarakat untuk menjadi agen BNI46 karena ke depan makin banyak keuntungan yang luar biasa,” kata Nuralam.

Lebih lanjut Nuralam mengatakan, fungsi agen 46 sangat luar biasa dimana sebagai fungsi bisnis dan fungsi sosial karena membantu pemerintah dalam stabilisasi ketahanan pangan.

Koordinator Agen BNI46, Takdir kepada Pijar mengemukakan, usai lebaran akan diluncurkan Kartu Tani, dimana kartu ini akan digunakan oleh petani yang akan membeli pupuk di agen BNI46 dan bayar zakat juga bisa bayar lewat agen BNI46 melalui aplikasi website resmi.

BACA JUGA:
Arus Balik, Harga Tiket PT Pelni Tidak Naik

Bukber yang dirangkai dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada dua pemenang agen BNI46 atas transaksi penjualan pulsa terbanyak yang berhadiah masing-masing 10 gram emas, yakni Nuryanti dan Asniati Hamzah sebagai pemenang.

Asniati, seorang pemenang, mengaku bahagia bulan ramadan ini tidak menyangka jika agennya menang. Dia berharap agen BNI46 bisa lebih baik dan lebih banyak lagi layanan pembayaran kerja sama.

Agen BNI46 sebagai perpanjangan dari BNI yang berfungsi sebagai fungsi bisnis dan fungsi sosial kini di Parepare sudah mencapai 500 agen se-Ajatapareng. (*)

 

Reporter: Amir
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda