Mobil Rusak Parah Ditabrak Truk, Politisi Ini Maafkan Supir Penabrak

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Mobil milik Sekretaris Partai NasDem Enrekang, Syukur Djamadi terlibat kecelakaan lalu lintas, Senin, 30/10 di daerah Malauwe, Enrekang.

Syukur yang mengendarai mobil bersama seorang adiknya, tabrakan dengan sebuah mobil box yang melaju dari arah Makassar menuju Toraja. Truk itu melaju kencang dari arah depanya mengarah ke mobilnya.

“Dari jauh saya melihat truk ini agak oleng karena melaju kencang ketika hendak masuk tikungan, karena itu saya pinggirkan mobil saya, tapi kelihatannya sopir mobil box sudah hilang kendali dan tabrakan tidak bisa dihindarkan,” ujar Syukur.

Alhasil, bagian depan mobil Syukur pun ringsek dan rusak parah. Bahkan salah satu bannya lepas akibat kerasnya hantaman. “Saya bersyukur karena baik saya maupun adik saya, tidak mengalami luka apapun,” lanjut Syukur.

Ia mengatakan bahwa ia telah memaafkan sopir truk yang menabraknya dan telah menyelesaikan secara baik-baik “Ya mau bagaimana lagi, tidak ada yang menginginkan kejadian seperti ini,” tutupnya. (tto/ris)

Bagikan :