Malempu dan Malebbi Archery Buka Puasa dengan Anak Panti Asuhan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kemuliaan Ramadhan terus terpancar walau telah memasuki hari-hari terakhir. Umat Islam terus memaksimalkan amalan pada bulan penuh keberkahan.

Diantaranya berbagi dan buka puasa bersama anak yatim, seperti yang dilakukan Komunitas Malempu dan Malebbi Archery di Rumah Kopi Sweetness Parepare, 6/6/2018.

Berbeda dengan komunitas lainnya, Malebbi Archery adalah pemuda pemudi yang memiliki hobi memanah. Markas untuk latihan mereka berpusat di pelataran Rumah Kopi Sweetness Parepare. Dengan jumlah anggota mencapai puluhan orang, Malempu untuk anggota laki-laki dan Malebbi untuk perempuan.

Buka bersama anak Panti Asuhan Abadi tersebut berlangsung dengan baik. Anak-anak kompak mengenakan gamis putih-putih dan anggota komunitas Malempu/Malebbi memakai dress code hitam-hitam.

Mereka Nampak sumringah dan ceria. Turut hadir pula pada buka puasa ini Ketua Dewan Pembina BPC HIPMI Parepare yang juga Anggota DPRD Parepare, Tasming Hamid.

“Buka puasa bersama adik-adik Panti Asuhan Alhamdulillah dapat kita laksanakan, semoga mendapatkan keberkahan untuk kita semua,” harap Muhammad Takbir Romba atau populer dikenal dengan nama Bambi, Ketua Komunitas Malempu Archery yang juga Ketua V BPC HIPMI Parepare.

Owner Rumah Kopi Sweetness itu juga berharap ini adalah kegiatan yang bisa menjadi agenda tahunan di setiap bulan suci Ramadhan. Teman-teman yang ingin ikut bergabung dalam Komunitas Malempu/Malebbi Archery bisa datang di Rumah Kopi Sweetness untuk latihan bersama sekaligus bisa menikmati kopi khas dari Sweetness Coffee Indonesia. (*)

Reporter: Hamdan
Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda