Lomba Kasidah BKMT Sidrap Berhadiah Umrah

Kasidah
Salah satu tim Kasidah.

SIDRAP, PIJARNEWS.COMBupati Sidrap,  Dollah Mando membuka lomba kasidah rebana tingkat Kabupaten Sidrap di Aula Rujab Bupati, Sabtu (23/11/2019).

Lomba kasidah dilaksanakan BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Sidrap bekerja sama dengan pemerintah kabupaten melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah.

Adapun peserta yang ikut sebanyak 20 kelompok BKMT perwakilan setiap kecamatan di Sidrap.

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang merupakan wadah untuk syiar agama Islam tersebut.

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta dan rasa bangga kepada ajaran Rasulullah Nabi Muhammad SAW,” ucap Dollah.

Dollah juga menjanjikan hadiah umrah bagi satu orang peserta yang beruntung. Pemenang umrah diundi dari kelompok yang meraih Juara I, II dan III.

“Nanti yang mendapat juara 1 sampai 3 berpeluang dapat umrah, dengan syarat diundi nama-namanya biar adil,” kata Dollah.

Selain bonus umrah, para pemenang lomba rebana juga akan menerima piala dan uang pembinaan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua BKMT Sidrap, Mulyani Dollah, Kabag Kesra  Bachtiar Tjafari, Kakan Kemenag Sidrap  Irman, serta para camat se-Kabupaten Sidrap. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News