Lantik Pengurus Baru Baznas Enrekang, Bupati Instruksikan Ini

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Bupati Enrekang Muslimin Bando (MB) melantik pengurus Baznas Enrekang periode 2016-2021. Pelantikan 3 pimpinan baru Baznas diadakan di pendopo Rujab Bupati, Senin, 10/4.

Dalam sambutannya, MB mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, dan mengungkapkan harapannya kedepan terhadap pengurus Baznas.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada para pimpinan yang baru dilantik dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan yang demisioner. Kedepannya Kami harap Baznas lebih transparan dalam realisasi program kerjanya, agar masyarakat bisa mengetahui kinerja Baznas” ungkap MB.

Selain sambutan dari Bupati Enrekang, pimpinan Baznas Prov. Sulsel Drs. Mappagia juga membawakan sambutan dalam acara pelantikan tersebut.

Mappagia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Enrekang. “Baznas Enrekang salah satu yang terbaik di Sulsel, tentu ini tidak lepas dari peran Pemda,” jelasnya.

Mappagia juga menjelaskan bahwa zakat merupakan salah satu ibadah wajib bagi umat Islam. “Zakat merupakan salah satu ibadah yang sangat penting, karena zakat selain persoalan agama, juga memiliki dimensi sosial dan ekonomi,” tutupnya. (tto/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda