Kronologi Tewasnya Gadis Cantik Bertato Burung Hantu, Sempat Ngekos Bareng Pacar

Kronologi Tewasnya Gadis Cantik Bertato Burung Hantu, Sempat Ngekos Bareng Pacar

BANDUNG, PIJARNEWS.COM — Kamis, 5 Maret 2020. Sesosok mayat terbungkus seprei teronggok di selokan Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ternyata seorang gadis cantik. Ada tato burung hantu di tubuhnya. Kepalanya tertutup plastik hitam. Ada luka di lehernya.

Polisi bergerak cepat. Mereka mengungkap identitas korban. Dia Intan Marwah Sofiyah (20). Juga dikenal dengan nama Intan Anjani Bee. Jasadnya sudah dimakamkan pihak keluarga, Jumat, 6 Maret kemarin.

Ibu korban, Nita Handayani bilang, putrinya sempat video call pada Minggu, 1 Maret malam. Dia video call dari kamar indekosnya di Bandung. Saat itu, Intan sedang bersama pacarnya.

Ibu korban sempat memanggil putrinya pulang. Ada sesuatu yang hendak dibicarakan. “Sayang, belum sempat ketemu sudah kejadian begini,” ungkap Nita sambil mengelap matanya dengan ujung kerudung.

Paman korban, Asep Saeful mengatakan, korban memang sempat indekos tiga pekan di Bandung.

Asep juga bilang, ada video penganiayaan terhadap korban beredar. Diduga direkam adik pacar korban. Pelakunya disinyalir anggota geng motor.

Saat itu, korban mengenakan jaket geng motor dari kelompok lain. Atas dasar itulah, Intan disiksa hingga tewas.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki mengatakan, korban bukan anggota geng motor. Dia cuma ikut-ikutan. Polisi saat ini sudah memeriksa 12 saksi, dan mengantongi identitas seorang terduga pelaku. (asw)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda