Kodim 1420 Sidrap All Out Bantu Polres Ciptakan Pemilu Damai

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap mengikuti kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 di Pelataran Monumen Ganggawa, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu, 19 September 2018.

Kegiatan yang bertemakan “Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Barata 2018, Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri yang Kondusif” tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Sidrap, para Kepala Dinas tingkat SKPD Sidrap, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, para Perwira Polres Sidrap, Ketua KPU Sidrap serta Ketua Panwaslu Sidrap.

Usai kegiatan Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Oerasi Mantap Barata 2018 dimana pelaksanaan ini terkait pengamanan pemilu baik Pileg maupun Pilpres Tahun 2019.

“Dan Khususnya di Kabupaten Sidrap Polri bersama-sama dengan TNI dan stakeholder yang ada melaksanakan pengecekan untuk mengetahui kesiapan sarana dan prasarana lainnya dalam mensukseskan pemilu yang akan kita hadapi bersama,” tuturnya.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau juga mengatakan dirinya beserta seluruh personel kodim 1420 Sidrap siap membackup Polres untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang pileg dan pilpres 2019.

“Dan sesuai Undang-undang TNI mempunyai tugas perbantuan kepada Polri, dan kami khususnya Kodim 1420 Sidrap, siap seratus persen mendukung Polri khususnya jajaran Polres Sidrap untuk menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Sidrap, ” pungkasnya. (*)
Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda