Kecelakaan Beruntun 3 Mobil di Mangga Timur Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Mangga Timur Kota Parepare, sekira pukul 02.00 wita, Jumat 7/7. Kecelakaan melibatkan setidaknya tiga mobil dan menghantam rumah warga sekitar.

Menurut saksi, kecelakaan terjadi saat mobil Honda Mobilio berplat DP 1131 AS meluncur dari arah timur dari jalan Mangga. Lalu menabrak dua mobil. Salah satunya terlempar dan meringsek masuk menabrak pagar dan teras rumah. Sebelumnya mobil Mobilio itu terpantau diparkir di Jalan Mattirotasi.

“Pelaku diduga kabur, tapi dimobilnya ada tetesan darah. Ada rekaman CCTV juga,” jelas Karim, salah seorang warga. Keterangan Karim dibenarkan warga lainnya, Reski.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Namun kerugian materil dipastikan mencapai ratusan juta, yang dialami pemilik pick-up, H.Ari dan pemilik rumah, Diah.

Polres Parepare telah menerjunkan personil Satlantas untuk menyelidiki kejadian tersebut. Mobil pelaku sudah dibawa ke Satlantas, sementara identitas pelaku sementara dicari tau. (mp3/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda