Keberatan Dimarahi, Keluarga Guru Bakal Polisikan Kasek

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Keluarga guru bahasa Indonesia di Parepare berinisial AS, bakal mempolisikan oknum kepala sekolah, MY. Sebelumnya, AS menyebut dimarahi MY dengan kata-kata kasar, hingga penyakit jantung yang dia derita memburuk dan harus dilarikan ke RS Andi Makkasau.

“Kita tidak terima perlakukan kasek itu. Kita akan laporkan ke Sekda dan ke polisi agar ditindak sesuai hukum yang ada,” tegas suami AS, Y yang ditemui PIJAR di ruang perawatan anggrek RS Andi Makkasau, Senin 27 Februari.

Dia siap membeberkan segala pelanggaran yang dilakukan MY selama menjadi kasek. Salah satunya dugaan pilih kasih atas bawahannya. “Ada oknum guru yang biasanya tidak masuk sampai 2 hingga 3 bulan berturut-turut tidak dia marahi, karena di ketahui guru tersebut dekat dengan Gubernur,” bebernya.

Sebelumnya, Kepala Sekolah MY membantah dirinya memarahi AS. Dia menyebut tahu persis bahwa AS punya riwayat sakit jantung. “Saya tidak marah. Hanya menegur furu-guru yang tidak mengajar, apalagi sudah jam 08.00 wita masa siswa belum belajar?,” jelasnya. (pas/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda