Kapolres Parepare Jamin Keamanan Selama Ramadhan di Wilayahnya

kapolres parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Memasuki bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah akivitas ibadah ummat Islam meningkat, seperti shalat tarwih pada malam hari dan ibadah malam lainnya. Untuk itu Kepolisian Resort (Polres) Parepare, juga turut meningkatkan pengamanan. 

Seperti yang diungkapkan Kapolres Parepare, AKBP. Pria Budi yang dihubungi Pijarnews. Pria Budi mengemukakan, pihaknya telah meningkatkan pengamanan selama bulan suci Ramadhan, untuk memberikan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah.

“Kami Sudah bentuk tim penanggulangan balapan liar, pengamanan sholat Tarawih dan tim patroli yang memantau kriminalitas selama bulan Ramadhan,” uraiannya, Senin, (6/5/2019).

Pria Budi menekannkan pihaknya menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Parepare, selama Bulan suci Ramadan tahun ini. Dengan menyiagakan dua personil setiap di masjid yang ada di Kota Parepare.

Tak hanya itu, Kapolres Parepare juga mengimbau kepada masyarakat apabila menjadi korban kriminalitas, agar tak segan-segan melaporkannnya kepada petugas kepolisian.

“Intinya kami sudah menyiapkan untuk mengantisipasi itu semua, kami mengimbau kepada masyarakat apabila menjadi korban kriminalitas mohon dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk dapat ditindak lanjutin dan diidentifikasi,” tutupnya.

Reporter: Amiruddin Pujo

Editor: Abdillah.Ms 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda