Jelang Cuti Kampanye, Bupati Enrekang Pamit ke ASN

Bupati Enrekang Muslimin Bando
Bupati Enrekang Muslimin Bando, berpamitan kepada sejumlah ASN, sebelum memasuki masa kampanye (foto: Suharto/ pijar).

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Ribuan Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan tenaga honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang, hadir pada upacara di halaman Kantor Bupati Enrekang, Senin pagi, (12/2/2018).

Pelaksanaan Upacara kali ini, adalah agenda terkhir Bupati Enrekang, Muslimin Bando (MB), sebelum dirinya memasuki masa cuti kampanye Pilkada 2018. Dalam sambutannya, MB  berpamitan langsung dengan aparaturnya.

” Sebentar lagi saya akan cuti untuk beberapa bulan ke depan. Hal ini sehubungan dengan pencalonan saya sebagai Bupati di Enrekang. Meskipun saya cuti dalam menjalankan tugas sebagai Bupati, tapi saya tetap berharap agar kalian tetap komitmen menjaga kualitas kinerja dan tetap menjalankan tugas dengan baik,” kata MB.

Selain itu, MB juga mengajak kepada seluruh hadirin agar ikut mensukseskan jalannya pelaksanaan Pilkada 2018 dengan hadir di TPS pada 27 Juni mendatang, untuk menggunakan hak suara.

” Mari semuanya untuk datang ke TPS. Gunakan hak suara kita dengan baik, bantu tugas KPU untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat karena personil KPU sangat terbatas untuk menyampaikan itu. Ajak saudara dan keluarganya untuk memilih peminpin yang terbaik,” tutup MB. (adv/tto/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News