Ini Harapan Wabup Barru saat Terima Tim Verifikasi Kabupaten Kota Sehat

--ist--

BARRU, PIJARNEWS.COM — Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasrusddin AM, M. Si menerima Tim Verifikasi Tingkat Nasional KKS (Kabupaten Kota Sehat) yang berlangsung di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Barru, Kamis (25/9/2019).

23 Kabupaten Kota yang mengikuti Verifikasi Kabupaten Kota Sehat, Kabupaten Barru merupakan Kabupaten ke 3 yang melakukan Verifikasi. Tim Verifikasi dari pusat sebanyak 3 orang dipimpin Arif Efendy Hutagalung, S.E.,MM sebagai Koordinator tim.

Tujuan kedatangan tim verifikasi yakni untuk mencocokkan kondisi di lapangan dengan apa yang telah dilaporkan oleh Forum Kabupaten Sehat kepada pusat.

Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran tim verifikasi sangat diharapkan bisa memberikan Bimbingan dan Pembinaan secara langsung terhadap berbagai kekurangan dijumpai. Sehingga pemerintah Kabupaten Barru, kata Nasruddin, bisa mengambil langkah strategis menuju Kabupaten Barru sehat dalam arti sehat yang sebenarnya.

Tim Verifikasi KKS disambut Wakil Bupati Barru bersama para Anggota KKS Kabupaten Barru. Setelah selesai penerimaan, Tim KKS langsung menuju lokus KKS yang ada di Soppeng Riaja yaitu Pasar Rakyat, Dekrasi ODF Kecamatan Mallusetasi dan Kawasan Tertib Lalu Lintas. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News