Hilang Kendali, Sopir Mobil Dinas Sulbar Seruduk Kios Semangka di Barru

Mobdin
Mobil Dinas asal Sulbar menyeruduk kios penjualan semangka di Barru.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Satu unit mobil dinas jenis mini bus mengalami kecelakaan lalu lintas di Kampung Lacaulu, Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin 8 Oktober 2018. 

Mobil Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulbar bernomor polisi DC 1446 tersebut menabrak kios penjual semangka milik Abidin dan Ibrahim.

Rafli, sopir mobil naas itu mengaku dalam keadaan mengantuk sampai hilang kendali. ”Saya baru sadar saat mobil yang saya kemudikan telah menabrak rumah yang kebetulan berjualan semangka,” ujarnya.

Rafli menjelaskan, dirinya mengantuk usai melakukan perjalanan dari Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat pada pukul 21.00 malam dan tiba pukul 06.00 pagi di Makassar. Ia kemudian pulang pergi dan kembali dari Makassar tujuan Mamuju.

“Saya habis dari Makassar untuk mengantar kepala dinas yang akan bertolak ke Bali. Rencana perjalanan baliknya ke Mamuju mau istirahat di Desa Bojo, namun di Kampung Lacaulu terjadi kecelakaan,” kata Rafli.

Ibrahim salah seorang korban mengaku kaget saat mobil plat merah tersebut menabrak rumahnya. Akibatnya, kios penjualan semangka miliknya rusak di seruduk mobil dinas. Sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian depan, beruntung tidak sampai menembus radiatornya. 

Informasi yang diperoleh, Polsek Soppeng Riaja sedang melakukan penanganan dan medisi antara dua belah pihak. (hrd)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News