Hasil Hitung Cepat, AKAR-LHD Menang Telak 86,32 persen, Kolom Kosong 13 Persen

SOPPENG, PIJARNEWS.COM–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan Ir.H.Lutfi Halide, MP (AKAR-LHD) memenangi pilkada Soppeng 2020 .

Kemenangan telak itu berdasarkan hasil perhitungan cepat Tim AKAR LHD di 517 Tempat pemungutan Suara (TPS). AKAR LHD meraih 114.457 suara (86,32persen) sedangkan Kolom kosong meraih 18.142 suara (13,32 persen).

Didampingi LHD, AKAR menyampaikan kemenangannya dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Soppeng atas partisipasinya dalam pesta demokrasi kali ini.

“Saya bersama Lutfi Halide akan mengemban amanah masyarakat dan kepercayaan masyarakat Soppeng dan memohon restu serta dukungan untuk membangun Kabupaten Soppeng yang lebih baik,” ungkap AKAR di kediamannya, Rabu Sore (9/12/2020).

Andi Kaswadi dan LHD juga berterimah kasih kepada penyelenggara, KPU, Bawaslu,TNI dan Polri, partai pengusung dan pendukung dan semua elemen masyarakat yang telah berkontribusi nyata dalam pilkada ini. “Doakan kami menjalankan roda pemerintahan ini untuk kepentingan masyarakat Soppeng,” pungkasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News