Hari Pertama Kerja di Parepare, Sejumlah ASN Terlambat

ASN Terlambat
ASN terlambat upacara di Kantor Walikota Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) terlambat mengikuti upacara perdana pasca libur lebaran di Halaman Kantor Walikota Parepare, Kamis 21 Juni 2018.

Upacara ini dihadiri ratusan ASN lingkup Pemkot Parepare. Namun saat pelaksanaan upacara pertama, sejumlah ASN terlihat terlambat. Mereka yang terlambat terpaksa berdiri di luar pagar Kantor Walikota Parepare karena pintu pagar tertutup yang dijaga Satpol PP. Mereka umumnya mendengar arahan inspektur upacara yang dipimpin Pejabat Sementara Walikota Parepare, Lutfie Nasir.

ASN Parepare
ASN yang sedang mengikuti upacara dan sebagian terlihat duduk di barisan belakang.

Keterlambatan sejumlah ASN saat upacara pertama ini ditanggapi dingin oleh Pjs Walikota Parepare, Lutfie Nasir. Lutfie mengungkapkan, jika hal itu biasa terjadi.

“Biasa itu. Kalau terlambat itu ada batas toleransi. Tidak ada sanksi bagi ASN yang terlambat upacara,” singkatnya kepada Pijarnews saat ditemui usai memimpin upacara hari pertama kerja pasca libur panjang.

Tak hanya itu, saat pembacaan teks Pancasila yang dibacakan oleh inspektur Upacara, barisan belakang peserta upacara tidak terlihat sempurna. Ada peserta yang duduk sambil ngerumpi dan bermain handphone.

Usai upacara, dilanjutkan dengan acara halalbihalal dengan Pjs Walikota Parepare dan sejumlah ASN lainnya. Sekadar diketahui, hari ini merupakan hari terakhir Pjs Walikota Parepare Lutfie Nasir memimpin Kota Parepare. Ia akan kembali bertugas menjadi Kepala Inspektorat Provinsi Sulsel. (*)

Penulis : Amiruddin 

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda