Subhanallah, Muallaf Ini Rutin Tahajjud dan Salawat Doakan Kemenangan FAS

Akong
Akong. --handover--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Seorang muallaf etnis tionghoa di Kota Parepare, Muhammad Rony Rustam, turut bersemangat menyambut Pilwalkot Parepare. Pemilik Warkop Akong -sapaannya- itu juga sudah punya pilihan, yakni paslon nomor urut 2 Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS).

Akong punya cara tersendiri dalam mendukung FAS. Ia yang telah memeluk Islam sejak 30 tahun lalu itu, rutin mendokan FAS. Termasuk setiap kali ia menunaikan salat tahajjudnya.

“Kamis malam nanti, adalah malam Jumat terakhir sebelum pencoblosan. Insya Allah pukul 02.00 dinihari nanti saya akan berdoa dan meminta pertolongan Allah SWT untuk memenangkan FAS,” ungkap Akong.

Akong mengaku menjatuhkan pilihannya ke FAS karena murni tergerak panggilan hati nurani. Bagi Akong, FAS merupakan figur bermasyarakat yang berjiwa menerima, tidak egois dan memandang sama setiap individu.

“Beliau saya tau suka menolong dan programnya benar-benar menyentuh masyarakat, khususnya masyarakat bawah,” ujarnya.

Akong sendiri bergabung dalam Majelis Sholawat Al Banjari. Selain mengangumi sosok FAS, dia juga meneladani kiai besar seperti Anregurutta KH. Muhammad Abduh Pabbadja, Anregurutta KH. Abdurrahman Ambo Dalle, KH. Muhammad Thahir (Imam Lapeo), Syekh M Arsyad Al-Banjari, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, dan KH. Muh. Zaini Abdul Ghani (Guru Sekumpul).

“Kami rutin persembahkan salawat dan doa untuk para kiai. Malam ini, saya hadiahkan 1000 salawat untuk pemenangan FAS,” tandasnya. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda