Hadir di Sidrap, Produksi Padi Naik 1,5 Ton Per Hektar Usai Pakai Produk Petrokimia Kayaku

Petrokimia Kayaku
Produk Petrokimia Kayaku.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — PT Petrokimia Kayaku bakal menggelar tanam padi perdana di Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Rabu (25/11/2020) mendatang.

Hal tersebut diungkap Manager Petrokimia Kayaku Area Sulsel, Ruly Budiheriyanto ke PIJARNEWS di Kafe Atap Hotel Satria Wisata Kota Parepare, Jumat (20/11/2020) petang.

Ruly menjelaskan, petani yang akan hadir pada kegiatan tersebut sekira 150 orang. Terdiri dari petani lokal, kelompok tani dan penyuluh pertanian se-Kabupaten Sidrap. Pertemuan tersebut akan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Ruly juga mengungkapkan, kegiatan tanam padi perdana tersebut akan dihadiri Bupati Sidrap, Ir H Dollah Mando, Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan, Ibrahim SP, Kepala Bidang Tanaman Pangan, Ir H Nurlelah Tuwo, Kepala Seksi Pertanian Sidrap, H Muhammad Zainal SP, Kepala BPP Sereang Musfiani Madong, SP.

Dijadwalkan hadir pula Direktur Utama Petrokimia, Anis Ernani dan Direktur Keuangan Petrokimia Kayaku, Fachuman Nadjich.

Ruly menambahkan, tanam padi tersebut untuk menyambut musim tanam serempak di Sidrap.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News