Eazy Paspor, Program Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare untuk Dekatkan Layanan

PINRANG, PIJARNEWS.COM– Ditengah pendemi covid 19, Kantor Imigrasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare memanfaatkan pelayanan jemput bola, melalui program eazy paspor, sehingga saat pembuatan paspor tidak perlu lagi ke kantor imigrasi.

Terkait program itu kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare kembali membangun kerjasama Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pinrang, untuk kemudahan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Provinsi Sulsel Dodi Karnida Halilintar Atmaja yang hadir langsung menyaksikan pembuatan Paspor di Kemenag Pinrang mengatakan, layanan eazy passpor ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ingin membuat paspor di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan program Eazy Passpor, lebih memudahkan, masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor Imigrasi untuk melakukan permohonan paspor bisa lebih efektif,” ungkapnya.

Apalagi di era pandemi ini segala sesuatunya sangat dibatasi, sehingga program eazy paspor ini harus dimanfaatkan masyarakat.

Kepala Kantor Kemenag Pinrang Irfan Daming menambahkan dengan adanya layanan urus paspor di Kemenag pelayanan lebih efektif dan mengurangi biaya.

Ia berharap kerjasama ini terus ditingkatkan dan menguntungkan bagi kedua pihak baik bagi Kemenag dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare.

Reporter: Fauzan Mahmud

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News