Dinilai Sukses, Pengurus Lama NU dan Muslimat Parepare Tak Tergantikan

Dr. Hannani Yunus dan  Dr. Hamdanah

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Kota Parepare berlangsung khidmat di Gedung Kantor NU lantai 3 dan 4, Jl. H.A.M. Arsyad Kecamatan Soreang Kota Parepare, Jumat (17/1/2020).

Konfercab tersebut dilaksanakan berdasarkan periode kepengurusan Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Kota Parepare 2015-2020 telah berakhir dan berganti dengan pengurus baru.

Selama lima tahun periode kepengurusan Ketua Tanfidziyah NU, K. Dr. Hannani Yunus, dan Dr. Hamdanah Said selaku Ketua Muslimat NU Parepare sukses menjalankan amanah dengan pelbagai pencapaian. Hal tersebut membuat para kader Nahdlatul Ulama dan Muslimat NU Parepare tetap mempercayakan kembali tampuk kepemimpinan kepada keduanya.

Konfercab NU dan Muslimat NU Parepare berlangsung separuh senja dan membuahkan kembali perpaduan cahaya, Kiai Dr. Hannani Yunus, Ketua Tanfidziyah NU Parepare 2020-2025 dan Dr. Hamdanah Said, Ketua Muslimat NU Parepare 2020-2025.

“Berkah dan selamat untuk Pak Kiai Hannani dan Ibu Dr. Hamdanah yang kembali  berkenan mengabdikan diri untuk NU Parepare,” terang H. Tasming Hamid, Mustasyar NU Parepare yang juga pimpinan DPRD Kota Parepare.

Konfercab NU dan Muslimat NU Parepare sendiri dihadiri langsung oleh PB Nahdlatul Ulama, Prof. Dr. Kiai Maksum Mahfud yang juga Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Jakarta. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News