Dapati Adiknya Pakai Sendal Saat Berkantor, Wali Kota Parepare Geram

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, Wali Kota Parepare, HM.Taufan Pawe bersama dengan jajarannya melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor instansi pemerintahan Kota Parepare, Senin (10/6/2019)

Sidak Wali Kota Parepare ke sejumlah kantor instansi pemerintahan ini digelar, dalam rangka menjalankan aturan pemerintah yang telah dikeluarkan oleh Presiden yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) serta kedisiplinan setelah libur lebaran.

Wali Kota Parepare, HM.Taufan Pawe melakukan sidak pertama di Kantor Dinas Pendidikan Kota Parepare, yang didampingi oleh Kepala Inspektorat, Dirut Rumah Sakit Umum, Kepala Dinas Satpol PP, serta beberapa jajaran lainnya.

Pada Sidak itu, Taufan Pawe mengabsen satu persatu ASN yang ada di lingkup Dinas Pendidikan Kota Parepare.

Dalam Sidak tersebut, Wali Kota Parepare HM.Taufan Pawe, menemukan ASN yang memakai sendal saat berkantor, hal ini membuat Taufan geram dan sempat memarahi ASN yang menggunakan sendal.

“Itu Wali Kota tidak punya saudara, yang ada itu Taufan pawe, saya disini bukan gagah-gagahan tapi menjalankan perintah aturan, jangan saya selalu dipersalahkan ini amanah yang saya jalankan,” ucap Taufan kepada ASN saat sidak.

ASN yang mendapatkan teguran itu diketahui adàlah Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Kota Parepare. Ditemui usai di ruangannya, Megawati Pawe yang baru saja dimarahi lantaran mengenakan sendal saat berkantor beralasan, dirinya memakai sendal saat berkantor karena saat ini kakinya terluka sehingga kesulitan saat mengenakan sepatu.

“Saya mengenakan sendal karena kaki luka, tapi kalau ke kantor tetap pakai sepatu nanti tiba di ruangan baru saya buka. Saya menyadari memang tidak bisa pakai sendal tapi saya mau apa karena kaki saya luka,” kilahnya.

Reporter: Amiruddin Pujo
Editor: Abdillah.Ms

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda