Apersi Sulsel Salurkan Bantuan ke Sulbar

Apersi
Ketua Apersi Sulsel, Yasser Latief saat menyerahkan donasi ke korban gempa di Sulbar. --ist--

MAJENE, PIJARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan donasi ke lokasi gempa di Sulbar, Jumat (22/1/2021).

Rombongan Apersi menyasar empat posko donasi yakni Ulumanda, Malunda, Tapalang dan Mamuju.

Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief (YL) memimpin penyaluran bantuan tersebut. Ia didampingi Sekretaris Apersi, Akbar dan jajaran pengurus Apersi Sulsel.

Bantuan yang disalurkan tersebut, lanjut YL, berupa beras, selimut, popok bayi, tenda, obat-obatan dan air mineral. Donasi berupa uang juga terkumpul senilai Rp117 Juta dari perusahaan pengembang yang tergabung di Apersi.

“Kami harap bantuan dari para dermawan ini bisa bermanfaat bagi seluruh korban gempa di Majene dan Mamuju,” ujar Yasser.

Yasser juga menyebutkan kehadiran Apersi Sulsel sebagai bentuk keprihatinan kepada korban gempa. Apersi Sulsel, sambung YL, mendukung Sulbar kembali bangkit.

“Kami hadir memberi semangat kepada para korban. Semoga Sulbar segera bangkit kembali dan masyarakat bisa beraktivitas dengan baik lagi,” ujar Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu.

Sementara itu, relawan HMI Majene Sarnadi mengatakan segera menyalurkan bantuan itu. Ia mengungkapkan terima kasih atas donasi dari Apersi Sulsel. “Insyaallah kami langsung bergerak besok ke titik pengungsian,” ucapnya. (tgs)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News